Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Minggu, 21 Maret 2010

MENGGAPAI SUKSES DAN IMPIAN DALAM BISNIS. MUNGKINKAH?


Setiap orang punya impian dan masalah. Dan semua orang ingin meraih impian dan mengatasi masalah. Impian mendorong setiap orang untuk maju dan berjuang. Setiap orang mempunyai impian untuk memiliki masa depan atau kehidupan yang cerah. Kehidupan yang lebih baik adalah kehidupan yang tanpa masalah. Memang impian hidup tanpa masalah kedengaran tidak masuk akal tetapi inilah impian setiap orang. Karena itu setiap orang akan berusaha mengatasi masalahnya tanpa menimbulkan masalah baru. Apa mungkin?

Sayang, banyak orang yang bekerja keras untuk mengejar sukses dan impian tetapi gagal. Dan pada akhirnya mereka stres. Tetapi jika anda mengetahui rahasia besar ini apa yang tidak mungkin akan menjadi mungkin.

Apa impian anda? Setiap orang pasti punya impian yang ingin diraih. Ada berbagai hal yang ingin dicapai antara lain hal-hal yang akan saya sampaikan berikut ini:

BISNIS

Setiap orang ingin sukses dalam bisnis, bukan? Seorang pebinis baik off-line maupun online memiliki impian bisnisnya berhasil dan mendatangkan profit yang besar. Tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak selamanya bisnis itu berjalan dengan lancar. Biasanya anda hanya mendapat untung kecil atau bahkan merugi padahal anda sudah mengeluarkan modal yang cukup. Mungkin anda sudah melakukan promosi atau memasang iklan di mana-mana tetapi hasil masih kurang memuaskan. Iklan anda tidak mendapat “targeted traffic” atau sasaran yang tepat. Atau mungkin anda memasang iklan berbayar atau PPC (Pay Per Click) tetapi tidak mendapatkan pemasukan yang cukup karena pengeluaran membayar click jauh lebih besar dari pada “conversion” (yang transaksi). Semua cara anda sudah lakukan tetapi sepertinya menemui jalan buntu. Lalu apa yang anda harus lakukan supaya anda sukses?

Atau mungkin anda memiliki usaha seperti toko, kiosk, atau dagang kecil-kecilan. Ada banyak pengunjung yang datang. Tetapi entah mengapa mereka hanya datang melihat-lihat dan kemudian pergi tanpa membeli. Apa yang salah ya? Apakah produk anda tidak menarik, atau pelayanan anda kurang memuaskan? Setelah anda pikir-pikir sepertinya anda mengatakan bahwa anda telah melakukan pelayanan secara maksimal. Lalu apa yang salah ya?

Mungkin anda adalah seorang penjual jasa seperti jasa asuransi. Tugas anda adalah berusaha mendapatkan klien sebanyakmungkin untuk menjadi member. Anda mempunyai teknik sendiri bagaimana memprospek calon member. Dan sepertinya banyak yang berminat untuk anda prospek. Semua keahlian anda keluarkan untuk ‘membujuk’ prospek untuk menjadi member. Entah mengapa hasil yang anda harapkan tidak begitu memuaskan karena calon member anda diambil orang lain. Keuntungan sudah di depan mata, tetapi last minute batal. Mengapa?

Masalah-masalah seperti yang disebutkan di atas sering dialami oleh banyak orang yang melakukan kegiatan bisnis. Dan masalah-masalah itu biasanya menambah masalah baru pada masalah yang sudah ada. Dan akhirnya menjadi beban pikiran dan mengakibatkan stress.

Padahal jika anda menggunakan teknik kekuatan pikiran yang saya akan ungkapkan pada bab berikutnya, anda tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak energi dan uang untuk membuat bisnis anda lancar. Anda dapat menggunakan potensi kekuatan pikiran anda, yang mungkin anda tidak pernah tahu bahwa anda memiliki kemampuan itu, untuk menolong anda.

Bagaimana mempengaruhi pikiran orang lain untuk memperlancar bisnis anda,

silahkan lihat infonya di sini: www.kekuatanpikiran.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar