Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Minggu, 21 Maret 2010

MENGGAPAI SUKSES DAN IMPIAN DALAM CINTA IDAMAN. MUNGKINKAH?


Setiap orang di muka bumi ini mendambakan cinta sejati dalam hidupnya. Dia akan berusaha keras mencari kebahagiaannya. Tetapi upaya itu tidak selamanya berjalan dengan mulus karena: pertama – orang yang kita cintai tidak menerima cinta kita; kedua – dia lebih menyukai orang lain. Kita sudah menyaksikan bagaimana banyak perkawinan yang hanya bertahan beberapa tahun dan pada akhirnya bercerai. Ini menandakan bahwa cinta yang dimiliki selama ini bukanlah cinta sejati, karena cinta sejati itu akan bertahan sepanjang masa.

Anda juga tahu dan mungkin mengalami kehidupan suami isteri atau hubungan asmara yang menyedihkan. Mungkin saja kita masih hidup ‘bersama’ tetapi sebenarnya perasaan cinta itu sudah hampir tidak ada lagi. Atau mungkin kita masih mencintainya tetapi pasangan kita tidak lagi memiliki perasaan yang sama sehingga hubungan cinta berada di ambang kehancuran. Mengapa tidak semua orang mendapatkan cinta sejatinya?

dapatkan Rahasia bagaimana mempengaruhi pikiran orang lain untuk menggapai impian dalam cinta idaman di sini atau klik www.kekuatanpikiran.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar